RESEP CHEESE CAKE YANG PRAKTIS DENGAN MICROWAVE

RESEP CHEESE CAKE PRAKTIS

Resep cheese cake yang praktis dengan microwave. Cake yang satu ini memang begitu istimewa. Oh iya, bagaimana dengan kabar sahabat sekalian? Dah pernah makan makanan cake ini kan? Klo belum baiknya ya cobalah. So, pastinya nanti akan ingin lagi menikmatinya. Di sini mau kami tampilkan cake yang praktis namun tetap menjaga kualitas rasanya yang enak. 

Baiklah, sekarang kita praktekkan aja caranya membuat. Akan lebih baik bila kita baca dulu uraiannya tentang bahan dan juga caranya di bawah ini. Supaya tatkala sudah mempraktekkannya kita tidak bingung lagi.

Bahan yang dibutuhkan :
  • 1/8 sdt sari lemon
  • 3 sdm cream cheese
  • 2 sdm sour cream
  • 2 sdm gula
  • 1 buah vanilla Wafer
  • 1/4 sdt vanili ekstrak
  • 1 butir telur


Cara membuat Cheese Cake Praktis dengan microwave :
  1. Langkah pertama, ke dalam mangkuk atau mug (microwaveable), campurkanlah gula, sari lemon, sour cream, telur, cream cheese, dan vanili, hingga tercampur dengan rata.
  2. Lalu microwave selama 1 menit pada suhu panas tinggi. Bukalah microwave selama 20 detik, tutuplah lagi dan microwave lagi dalam waktu selama 45 detik.
  3. Selanjutnya, keluarkanlah dari microwave, terus dinginkanlah selama 10 menit, lantas pindahkanlah ke lemari es dalam waktu sekitar 2 jam.
  4. Sajikanlah bersama dengan wafer yang sudah dihancurkan dan taruh di atasnya.
  5. Terus berilah topping yang lain sesuai selera Anda tentu.
  6. Sudah siap kini untuk dihidangkan kepada orang-orang yang tercinta.


Nah, seperti itulah uraian dari bahan dan juga ulasan cara pembuatannya. Oke, sekarang mari dicoba saja resepnya ya. Selamat mencoba teman-teman.

Related : RESEP CHEESE CAKE YANG PRAKTIS DENGAN MICROWAVE